Polres Kaur Amankan 6 Pelaku Tindak Pidana Narkoba

Polres Kaur Amankan 6 Pelaku Tindak Pidana Narkoba

Konferensi pers Polres Kaur terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika sepanjang Januari sampai Juli 2024 -Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -  Jajaran Polres Kaur  melakukan prease realase terhadap 5 orang laki-laki dan 1 perempuan  terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika dari Januari -Juli 2024 di depan Kantor Polres Kaur, Kamis, 11 Juli 2024.

Acara  ini dipimpin Waka Polres Kaur  KOMPOL Indramawan Kusuma Trisna, SIK, M.Si dan diikuti oleh Kasat Narkoba Polres Kaur , Kasubag Binops Polres Kaur, dan Kanit Narkoba Polres Kaur. 

BACA JUGA:Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih di Kabupaten Kaur Hampir Tuntas

   

Waka Polres Kaur, KOMPOL Indramawan Kusuma Trisna, SIK, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah hadir dalam kegiatan konferensi pers terkait penangkapan pelaku tindak pidana narkotika dengan melaksanakan Program Breakout yang berlangsung dari 8 Juli hingga 21 Juli 2024.

Sesuai target, program ini akan selesai 100% dalam periode tersebut. Setiap hari, akan ada dua orang yang terlibat: satu laki-laki dan satu perempuan.

BACA JUGA:Polres Kaur Segera Gelar Operasi Patuh Nala 2024

   

"Selama proses ini, kami juga akan melakukan pengembangan dan menginformasikan kepada masyarakat. Selama bulan Januari hingga pertengahan Juli, Program Breakout telah berjalan dengan baik. Kami akan terus berhubungan terkait informasi selanjutnya dari pemerintah," sampainya. 

Lebih lanjut dikatakannya, terkait dengan Kasus penyalahgunaan Narkoba terdapat 6 (enam) orang yang terlibat. Yakni, 5 (Lima) orang laki-laki dan 1 (Satu) orang perempuan. Mereka dikenakan pasal Pasal 112 Ayat (1) UU RI NO. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

BACA JUGA: Asisten I Pemkab Kaur Hadiri Pelantikan 171 Orang Siswa SPN Bukit Kaba, 11 Orang Berasal dari Kaur

 

Penangkapan pelaku ditempat yang berbeda dan dengan barang bukti yang cukup.

Konferensi Pers Polres Kaur bertujuan untuk memberikan Informasi yang transparan menyampaikan kronologi kejadian, proses penangkapan, dan barang bukti yang disita kepada publik secara transparan, serta menegaskan komitmen pihak berwajib dalam memberantas penyalahgunaan narkotik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Kabupaten Kaur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu