Kapolda: Tidak Ada Pembahasan Kasus, Hanya Berbincang Santai Saja

Kapolda: Tidak Ada Pembahasan Kasus, Hanya Berbincang Santai Saja

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH--

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Untuk memaksimalkan kinerja dan sekaligus berkoordinasi kepada para pihak pemangku kepentingan, Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol Drs Armed Wijaya, MH, Selasa (10/1) mengunjungi beberapa Kantor jajaran terkait. Diantaranya Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Korem 041 Gamas dan Kantor Gubernur Bengkulu.

Kunjungan ini terkait dalam perkenalan dan meningkatkan silahturahmi antar jajaran yang ada.  "Sebagai pejabat baru tentu saya harus melakukan silahturahmi, mudah mudahan saya bisa diterima disini. Kedepan bisa kordinasi dan berkomunikasi dengan baik," ujar Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi Replanting Sawit, Jaksa Bongkar Rekening Penerima Dana, Ternyata...

Sebelum menuju ke Kantor Kejati Bengkulu, Kapolda pun mengunjungi Danrem 041 Gamas Brigjen TNI Dr A. Budi Handoyo. Beliau juga melakukan silahturahmi bersama Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah pada Senin (9/1) lalu.

"Ppagi tadi saya berkoordinasi dengan Korem 041 Gamas. Kemarin saya sudah menemui Pak Gubernur Bengkulu," sampai Kapolda.

BACA JUGA:Waduh, Dua Kabupaten Ini Wajib Rekam e KTP Masih Rendah, Padahal DP4nya 86.524 Jiwa Potensial Pemilih Pemula

Kajati Bengkulu Dr Heri Jerman, SH MH menyambut baik kedatangan pejabat nomor satu jajaran Bhayangkara di Provinsi Bengkulu itu. "Bagaimana juga sebagai pejabat baru tentunya perlu kunjungan bersilahturahmi dengan jajaran Stakeholder dan Forkopimda yang ada. Dengan hubungan Kepolisian tentu bersama Kejaksaan harus ada hubungan yang kuat selaku bentuk silahturahmi," tambahnya.

Dalam kunjungan tidak ada pembahasan penanganan kasus hanya saja membahas program dan layanan untuk membangun daerah Provinsi Bengkulu. "Tidak ada pembahasan kasus lain - lain, hanya berbincang santai terkait program kerja dan layanan terhadap masyarakat saja," tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: