Warga Lubuk Lintang Dilarikan ke RSUD Tais

Warga Lubuk Lintang Dilarikan ke RSUD Tais

Warga melarikan korban laka ke RSUD Tais-Wawan-radarbengkulu.disway.id

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -Lakalantas kembali terjadi di ruas jalan di Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma pada Minggu (4/6) sekitar pukul 11.15 WIB.

Itu hanya berselang sehari pasca lakalantas maut yang merenggut nyawa warga Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, pada Sabtu sore pukul 17.30 WIB lalu, di Lokasi yang sama berjarak sekitar 100 meter dari lokasi sebelumnya.

 

 

 

 Seorang pengendara sepeda motor merk Honda Scoopy, bernomor polisi BD-5591-PT yang diketahui bernama Adi (18), warga Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma, mengalami cedera serius pada tangan dan kedua kakinya.

BACA JUGA:Pelaku Belum Terdeteksi, Rumah Bacaleg PKB Benteng Dilempar Bom Molotov

 

 

 

 Korban mengalami cidera serius pasca terlibat tabrakan dengan mobil jenis Daihatsu Hiline bernomor polisi BD-1051-BE yang dikendarai oleh Wirin (48), warga Desa Muara Payang, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, yang membawa 10 orang penumpang petani kebun kopi.  

 

 

 

Korban yang mengalami luka serius dan nyaris masuk kolong mobil langsung dilarikan warga ke RSUD Tais. Sementara sopir mobil memilih mengamankan diri ke Polres Seluma. 

Salah seorang penumpang mobil, Sarlan (60) menceritakan, mereka berjumlah 10 orang berangkat dari Seginim hendak berkebun kopi di kawasan Talang Karet, Ulu Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi. Diperjalanan malam seluruh penumpang tertidur dan tak mengetahui persis kronologis kejadian. 

 

 

 

" Penumpang banyak yang tidur, tiba -tiba kaget karena ada benturan keras" sampai Sarlan. 

Sementara sang sopir, Wirin  menceritakan kronologis kejadian bermula saat ia bersama 10 penumpangnya berangkat dari Kota Manna sekitar pukul 21.00 WIB menuju lokasi perkebunan kopi di kawasan Talang Karet Ulu Desa Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

 

 

 

Namun nahas, ketika melintas di jalan menikung, tiba-tiba dari arah Kota Bengkulu muncul korban yang mengendarai sepeda keluar jalur ditikungan dan masuk ke jalurnya, hingga tabrakan keras  tak terelakan.Kerasnya benturan ini, menyebabkan korban terpental, dan sepeda motornya rusak berat setelah terseret beberapa meter dan nyaris masuk ke kolong mobil.

BACA JUGA:Warga Seluma Kritik Nama Festival Jambar

 

 

 

"  Pengendara sepeda motor sudah keluar jalur dan masuk ke jalur lawan saat menikung" sampainya. 

Petugas Kepolisian yang menerima informasi tersebut mengamankan kedua kendaraan dan meminta keterangan sopir dan sejumlah saksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / warga lubuk lintang dilarikan ke rsud tais