Tidak Sia-Sia, Ini Dia Hasil Operasi Musang Nala II Polres Bengkulu Utara

Tidak Sia-Sia, Ini Dia Hasil Operasi Musang Nala II Polres Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara memperlihatkan barang bukti yang berhasil diamankan -Berlian-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Operasi Musang Nala II tahun 2023 di Bengkulu Utara sudah berakhir dilaksanakan. Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara (BU), Polda Bengkulu menggelar Press Release kegiatan  Jumat (25/08/2023) bertempat di depan ruang Sat Reskrim Polres BU. 

BACA JUGA:24 September Akhir Masa Jabatan Helmi-Dedy Bakal Undang Seluruh Masyarakat Kota Bengkulu di Gedung Merah Putih

 

Kegiatan ini tidak sia-sia. Ini dia hasil dari  Operasi Musang Nala II tahun 2023 itu. Polres Bengkulu Utara berhasil mengamankan para tersangka yang jadi Target Operasi (TO) dan Non Target Operasi (Non TO). 

Tersangka yang merupakan Target Operasi (TO) yang berhasil diamankan 3 orang. Yakni 3 SP, YHS, PJ yang merupakan warga Bengkulu Tengah kasus curat.

BACA JUGA:Kasus Meninggalnya Satu Keluarga Akibat DBD di Kabupaten Mukomuko Jadi Perbincangan Publik

 

Sedangkan Non TO sebanyak 10 orang diantaranya IS warga Kecamatan Air Padang, AA dan AS warga Kecamatan Padang Jaya, RS warga Kecamatan Pinang Raya, AI dan CS warga Kecamatan Kerkap, RS warga Kecamatan Ketahun, ARR warga Kecamatan Kota Arga Makmur, CS warga Benteng dan NR. 

BACA JUGA:Pelamar PPPK yang Sabar ya, Pemerintah Pusat Belum Keluarkan Juknis Seleksi

 

Selain para tersangka, pihak Polres Bengkulu Utara juga mengamankan berbagai barang bukti. Diantaranya sepeda motor, handphone, laptop, parang, pisau, tandan sawit basah, satu batang kayu.

Diantara banyaknya tersangka yang diamankan dengan berbagai kasus, ada satu kasus yang membuat dunia jurnalistik di Bengkulu Utara tercoreng.

BACA JUGA:PC NU, PC IPNU, IPPNU Kota Bengkulu dan Ponpes Darussalam Gelar Makesta Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id