6 Resep Cemilan Sehat dan Enak Untuk Ibu Hamil, Dapatkan Kalori Ekstra Tersebut!

6 Resep Cemilan Sehat dan Enak Untuk Ibu Hamil, Dapatkan Kalori Ekstra Tersebut!

Berikut 6 resep cemilan sehat dan enak, tentunya gampang dibuat untuk ibu hamil dan dapatkan kalori ekstranya.-Poto ilustrasi-

radarbengkuluonline.id - Berikut 6 resep cemilan sehat dan enak, tentunya gampang dibuat untuk ibu hamil dan dapatkan kalori ekstranya.

Selama kehamilan, ibu yang sedang mengandung harus tahu apa yang harus dimakan saat hamil dan makanan mana yang harus dihindari, ini terasa seperti memecahkan teka-teki yang rumit. 

Namun satu hal yang pasti, Anda membutuhkan banyak camilan kehamilan yang sehat agar tetap merasa bertenaga dan kenyang.

BACA JUGA:7 Tips Efektif Untuk Meningkatkan Kecantikan Pasca Melahirkan, Agar Terlihat Awet Muda

BACA JUGA:Ini 3 Kiat Tetap Cantik Pasca Melahirkan, Tipsnya Sederhana Namun Hasilnya Luar Biasa

Camilan sehat untuk kehamilan memastikan Anda mendapatkan kalori tambahan yang dibutuhkan saat bayi tumbuh, kata Natalie Carroll, RDN, ahli diet terdaftar dan konselor laktasi yang mengkhususkan diri dalam kesehatan wanita. 

 

Sebagai catatan, kebanyakan ibu hamil membutuhkan sekitar 340 kalori ekstra sehari selama trimester kedua dan 450 kalori ekstra harian selama trimester ketiga, catat Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit atau Centers for Disease Control and Prevention (CDC), meskipun kebutuhan masing-masing orang berbeda-beda. 

 

Berikut 6 resep cemilan sehat dan enak, tentunya gampang dibuat untuk ibu hamil dan dapatkan kalori ekstranya.

1. Keripik kangkung panggang rumahan

Bahan-bahan:

• 1 ikat kangkung, sobek-sobek kecil-kecil

• 1 sdm minyak zaitun extra-virgin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: