Ini Tujuannya, Polres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024

Ini Tujuannya, Polres Kaur Gelar Apel  Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024

Polres Kaur Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Nala 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur, Polda Bengkulu menggelar kegiatan Apel Pasukan Ops Keselamatan Nala tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di lapangan Satya Haprabu Polres Kaur sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu, 2 Maret 2024. 

Apel pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman,S.IK.M.IK.M.SI. Acara ini juga  diikuti  Barisan Sat Samapta dan Sat Pol Air, 1 Barisan Gabungan Staf Polres Kaur, 1 Barisan Sat Lantas Polres Kaur, 1 Barisan Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba,1 Pleton Pers TNI, 1 Pleton Pers Sat Pol PP, 1 Pleton Pers Dishub.

BACA JUGA:Ikut Prihatin, Kapolres Kaur Berikan Bantuan kepada Korban Hipnotis

 

Kemudian, 1 Pleton Pramuka ,1 Pleton Polisi Sekolah,1 Pleton Komunitas Triak dan Oleh Perwakilan Bupati Kaur, Perwakilan DPRD Kaur, Dandim 0408 BS / Kaur, Perwakilan Kejari Kaur, Ka Dishub dan Kasat Pol PP.

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S.IK.M.IK.M.SI mengatakan, keselamatan Nala tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di wilayah hukum Polres Kaur bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Serta, menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. 

BACA JUGA: Hari Ulang Tahun Basarnas ke 52, Bupati Kaur Ucapkan Selamat

 

"Sehingga tercipta keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang optimal," ujar Kapolres

Kapolres menambahkan, selain itu diharapkan Operasi Keselamatan Nala tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di Polres Kaur dapat berjalan lancar dan memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA:Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tuntas, Ini Caleg Terpilih yang Menduduki Kursi DPRD Kaur

     

"Dapat menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak," tutup Kapolres. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu