Bapak Dua Anak Ditemukan Meninggal Dalam Gudang Ikan

Bapak Dua Anak Ditemukan Meninggal Dalam Gudang Ikan

inilah korban yang meninggal itu-Fahmi-

 

 

MANNA, RADARBENGKULUONLINE.COM - Warga Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna, Megi Tri Juniko(Egi) 21 tahun, bapak dua anak ditemukan meninggal dalam gudang ikan milik salah seorang warga dengan kondisi tubuh terkurap dengan posisi muka menghadap lantai. 


Pihak kepolisian membawa korban Egi ke Rumah Sakit Hasanuddin Damrah untuk dilakukan pemeriksaan-Fahmi-

Kapolres Bengkulu Selatan (BS)  AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Caniago disampaikan Kanit Pidum Ipda Dodi Heriansyah saat dikonfirmasi membenarkan ada salah seorang warga yang ditemukan meninggal dunia. 

"Berdasarkan informasi yang kita terima, Egi ditemukan oleh karyawan gudang. Lalu, ia melaporkannya kepihak kepolisian, dan mayat sudah kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan, " papar Dodi di RSHD Jumat(28/10). 

BACA JUGA:Guru Honor Lulus PG Merasa Dioper-oper

Dari olah TKP, dugaan sementara disebabkan Egi meninggal karena terjatuh dari atas gedung. Saat ini pihak keluarga sudah setuju kalau Egi dibawa pulang untuk dimakamkan. 

Atas persetujuan keluarga,tidak dilakukan otopsi. Pihak kepolisian juga menyampaikan karena sudah ada kesepakatan jangan ada tuntutan dikemudian hari. 

BACA JUGA: 32 Warga Korban Angin Puting Beliung Terima Bantuan Kemensos

"Untuk dugaan pembuhan, tidak ada. Karena, kalau kita lihat dari posisinya meninggal, sepertinya Egi ini terjatuh. Sebab, ada kayu yang patah diatas plapon. Yang patah kemungkinan terjatuh langsung menghantam lantai dari cedera yang dialami bagian muka yang berdarah, " pungkas Dodi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: