Polres Kaur Kerahkan 837 Personel Gabungan Untuk Amankan Pilkada 2024

Polres Kaur Kerahkan 837 Personel Gabungan Untuk Amankan Pilkada 2024

Polres Kaur gelar Apel Pasukan Ops Mantap Praja Nala untuk pengamanan Pilkada 2024-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - - Jajaran Polres Kaur menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Nala 2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 di Lapangan Satya Haprabu Polres Kaur, Rabu 21 Agustus 2024.

Kegiatan Apel Pasukan yang dipimpin Kepala Bagian Operasional Polres Kaur, Kompol Sultoni S.H., M.H, dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kaur, Lianto, SP, Forkopimda dan Pasukan Pengamanan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Pemda Kaur Lakukan Redistribusi Tanah Seluas 390 Hektar Bekas HGU PT CBS

BACA JUGA:Kelompok Usaha Nelayan Kaur Sudah Bisa Kirim Benih Benur Lobster ke Luar Negeri

   

Kapolres Kaur, AKBP. Yuriko Fernanda SH,S.IK,MH melalui Kompol Sultoni SH mengatakan, Apel Gelar Pasukan  merupakan langkah awal dalam tahapan proses persiapan yang harus dilaksanakan untuk mengecek kesiapan akhir personel Polri, TNI dan beserta instansi terkait dan segenap potensi masyarakat beserta kelengkapannya sebelum diterjunkan ke lapangan.

"Untuk mengamankan Pilkada 2024, Polres Kaur menggelar Operasi Mantap Praja Nala 2024 yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Agustus sampai dengan 31 Desember 2024," sampainya.

BACA JUGA:Dalam Rapat Paripurna, KUA PPAS APBD P Kabupaten Kaur Tahun 2024 Disetujui

BACA JUGA:Tiga Bakal Calon Pasangan Pemilihan Bupati Kaur Siap Berkompetisi

 

Ia mengatakan, melalui pengecekan ini diharapkan rencana telah dipersiapkan dengan matang, dapat diimplementasikan secara baik dan semakin memperkuat sinergitas kerjasama seluruh stakeholders, sehingga kesuksesan penyelenggaraan Operasi Kepolisian Mantap Praja Nala 2024 untuk mewujudkan Pilkada berjalan aman dan lancar serta kondusif. 

"Pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini, Polres Kaur menerjunkan 837 personel gabungan yang terdiri dari 152 personel Polri, 30 personel TNI di tiga Koramil, Linmas sebanyak 655 personel di 15 Kecamatan yang akan tersebar di 268 TPS dengan jumlah DPT sementara 96.602," jelasnya.

BACA JUGA: Pemuda Penyalahgunaan Senjata Tajam Diamankan Polres Kaur

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kaur Bagikan 300 Stiker Stop Korupsi kepada Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu